Rabu

Pemandian Air Panas Ciater



Pemandian Air Panas Ciater
Hotel / Hotels / Wisata Murah di in Bandung ( voucher ) 0815 – 7200 – 1667 Tempat wisata air panas ini dapat Anda temui,diantara perbukitan yang berudara cukup dingin dan hamparan perkebunan teh yang indah, menuju Kabupaten Subang dari arah utara Kota Bandung, Nama Ciater cukup populer, selain karena tempat wisata air panasnya juga karena memiliki resort yang indah yang dinamai Sari Ater.
Jarak dari Bandung- Ciater sekitar 25 kilometer, dapat ditempuh selama 1,5 hingga 2 jam perjalanan. Dari pusat Kota Lembang, cukup ditempuh dengan waktu 20 menit saja. Jalan-jalan yang dilalui juga merupakan arena wisata yang indah seperti observatorium Boscha, bumi perkemahan Cikole Lembang, Gn Tangkuban Parahu, Pusat Susu Murni Lembang, atau juga pusat pengembangan hortikultura.
Di Ciater, pengunjung selain dapat menikmati pemandian air panas, juga bisa bersantai di arena wisata yang cukup luas, serta dapat menikmati pelayanan terapi kesehatan. Berdasarkan hasil penelitian ternyata air panas Ciater mengandung jenis zat seperti belerang, zat kapur dan beberapa zat lainnya yang sangat baik untuk penyembuhan penyakit kulit dan penyakit tulang.
Ciater dibuka setiap hari untuk umum. Selain kolam-kolam renang air panas yang tersedia, pengunjung dapat memesannya untuk berendam air panas di kamar-kamar. Selain air panas, secara bersamaan pun Anda bisa menikmati pemandian air dingin.
Sebagai oleh-oleh yang bisa dibawa, Ciater termasuk wilayah Kabupaten Subang yang terkenal dengan hasil buminya yakni nanas. Nanas Subang, sangat manis dan bentuknya besar-besar. Hamparan perkebunan teh terlihat seperti permadani alam berwarna hijau yang indah dan menawan. Kunjungilah dan rasakan kesegaran alamnya
Bandung LIfe
Bandung hemat
 

1 komentar:

urcpulsa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar